Hanafi Berat Pemainnya Masuk Timnas

Kabargresik.com_Ditengah upayanya membawa Persegres keluar dari jeratan zona degradasi, Pelatih Hanafi justru harus kembali kehilangan dua bintang mudanya yakni Satria Tama dan Arsyad Yusgiantoro, saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (07/05/2017), dalam lanjutan Liga 1.

 

Kedua pemain tersebut kembali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas u-22 di Tanggerang pada tanggal 7-10 Mei 2017.

 

Pelatih Persegres Gresik, Hanafi mengaku cukup berat melepas kedua pemain tersebut. Sebab tenaga keduanya saat ini sangat dibutuhkan Persegres demi mewujudkan ambisi membawa pulang poin dari markas Bhayangkara FC. Untuk itu manajemen Persegres berencana akan berkirim surat kepada PSSI agar bisa tetap menggunakan tenaga Arsyad Yusgiantoro dan Satria Tama saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Bekasi.

 

“Ya mudah-mudahan diijinkanlah seandinya itu nanti kita minta, kan kita main tanggal 7 itu hari minggu dan tempatnya juga dekat dengan lokasi TC Timnas,” ujar Hanafi, Jumat (05/05/2017).

 

Hanafi menambahkan, dilaga kontra Bhayangkara FC dirinya ingin mempertahankan komposisi pemain yang  sama dengan saat menjamu Persib Bandung. Namun sebagai antisipasi tak dapat dimainkannya dua pemain itu, mantan pelatih perseru Serui itu mengaku telah menyiapkan rencana cadangan.

 

“Sebenarnya saat lawan Persib itu sudah bagus dan akan dipertahankan dilaga nanti. Tapi jika tidak bisa ya kita sudah siapkan gantinya,” tambahnya.

 

Hingga kompetisi Liga 1 memasuki pekan keempat, Persegres Gresik belum sekalipun merasakan kemenangan. Tim racikan pelatih hanafi itu, terpuruk di zona degradasi dengan baru mengemas 1 angka, hasil dari menahan imbang Persipura Jayapura. sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: