Hanafi Siap Dipecat


‚ÄčKabargresik.com_Kekalahan Persegres atas Persela Lamongan di Stadion Petrokima Gresik, Senin (05/06/2017), membuat suporter fanatik mereka ultras mania kecewa. Usai wasit untung asal Jakarta meniup peluit panjang, suporter persegres gresik langsung bergerak ke tengah lapangan.
Mereka merusak board iklan yang ada dipinggir lapangan serta membentangkan spanduk bertuliskan tuntukan agar adanya evalusi secara menyeluruh ditubuh manajemen tim berjuluk kebo giras. Tak cukup sampai disitu, para suporter yang kecewa usai tim kebanggaannya menderita kekalahan dari persela lamongan, juga membakar papan iklan serta jala gawang stadion disisi utara.
Menanggapi kekecewaan suporter tersebut, pelatih Persegres Gresik angkat bicara. Mantan pelatih Perseru Serui itu mengaku siap bertanggung jawab atas buruknya prestasi persegres di pentas Liga 1. Pria yang juga menjabat sebagai manajer tim berjuluk tim kebo giras ini, dengan tegas mengaku siap dipecat oleh manajemen.
“Kalau memang dikehendaki saya siap mundur, tapi sejauh ini manajemen belum. Tapi kalau sekarang manajemen meminta saya siap sekali,” ucap Hanafi, Senin (05/06/2017).
Untuk diketahui, Persegres dipaksa menelan kekalahan didepan pendukungnya sendiri oleh persela lamongan dengan skor 2-0. Gol kemenangan persela diborong striker ivan carlos dibabak pertama.
Kekalahan ini membuat tim kebanggaan ultras mania ini kian terpuruk diperingkat 17 klasemen sementara. Dari 10 pertandingan yang telah dimainkan, Persegres baru merasakan sekali kemenangan dua kali seri serta sisanya menderita kekalahan. (Efendi).

>
Rate this article!
Hanafi Siap Dipecat,5 / 5 ( 1votes )
Tags: