Hasil Imbang Ragil Sudirman Merasa Puas

persel.jpegKabargresik.com – Persela Lamongan gagal membalas kekalahan 0-1 atas Persegres di Stadion Surajaya Lamongan pada putaran pertama lalu. Bertandang ke Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016), Laskar Joko Tingkir hanya mampu menahan imbang tuan rumah Persegres.

 

Meski begitu Caretaker Persela Ragil Sudirman mengaku cukup puas dengan peforma Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan. Menurut Ragil, semangat timnya yang ingin memperbaiki peringkat diklasemen membuat motifasi para pemainnya meningkat  saat timnya dalam posisi tertinggal.

 

Persela lamongan tertinggal lebih dulu di menit ke-10, setelah Hari Yudo berhasil membobol gawang Khoirul Huda. Dendi Sulistyawan tampil sebagai pahlawan bagi timnya berkat golnya dari titik putih yang memaksa laga berakhir 1-1.

 

“Permainan Persela malam ini ada kemajuan. Adanya tambahan empat pemain asing secara tidak langsung menambah motifasi para pemain yang lainnya,” ujar Mantan Pelatih Fisik Persela ini.

 

Sementara itu, pencetak gol Persela Dendi Sulistyawan mengungkapkan keprihatinannya terhadap Wismoyo Widhistio yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengannya.

 

“Saya prihatin atas kejadian benturan saya dengan pemain peraegres tadi. Semoga pemain persegres cepat pulih dan bisa bermain lagi,” Ujar Dendi.

 

Saat ini Persela masih menghuni dasar klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Laskar Joko Tingkir baru mengoleksi 15 angka dari 19 pertandingan. ( Efendi/

>
Tags: