banner 728x90

Hati – hati Banyak Lubang Di Area Banjir Di Bungah

truk-kecelet

kabargresik.com – Banjir yang terjadi selama lima hari berturut-turut di kecamatan Bungah membuat jalan nasional yang menghubungkan Gresik-Tuban mengalami kerusakan dan berlubang berkisar 30-60 sentimeter, pengendara roda dua maupun empat yang melewati jalan raya Bungah Gresik harus ekstra hati-hati.

Seperti pengakuan Wujud (51) asal Sukorojo Bungah, sudah beberapa kali ia terperosok ke lubang jalan, “sudah hampir tiga kali ban truk saya masuk ke lubang jalan” ucapnya.

Ban Truk ber-nopol W 9663 UG tersebut terperosok lubang sedalam hampir satu meter, ia tidak mengetahui kalau ada jalan yang berlubang. “Saya tidak tahu mas kalau ada lubang sedalam itu” ucap Wujud (51) kepada reporter Kabargresik.com

Hujan tinggi dan banjir yang terjadi beberapa hari kemarin memang membuat jalan berlubang dan tidak layak untuk di lewati, seperti pantauan tim kabargresik.com terdapat puluhan lubang sedalam 30-60 sentimeter di jalan raya Bungah.

Hal teraebut di benarkan polisi yang berjaga lalu lintas, ia menuturkan bahwa memang ada jalan yang berlubang di sekitar jalan nasional Bungah dan mengimbau kepada pengendara agar tetap hati-hati. “Banyak jalan yang berlubang di sekitar jembatan Sembayat hal tersebut dikarenakan banjir, pengendara harus sabar dan ekstra hati-hati” tutupnya. (akmal/k1)

Tags: