Ibnu Grahan Waspadai Kebangkitan Persegres

rps20161111_164804_981.jpg

Kabargresik.com_Meski Persegres GU bakal tampil tanpa beberapa pilar utamanya, namun pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengaku tetap memperhitungkan kekuatan calon lawannya, jelang keduanya bertemu dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (12/11/2016).

 

“Meski tanpa dua pemain asingnya Inkyun Oh dan Patrick Da Silva, kekuatan tim Persegres saya kira cukup merata. Meski saat ini Persegres berada dipapan bawah klasemen namun kita tetap harus waspada”, ungkap Ibnu Grahan, Jumat (11/11/2016).

 

Ibnu Grahan megaku lebih memilih mempersiapkan timnya secara maksimal ketimbang melihat kondisi calon lawannya.

 

“Yang terpenting dalam sepakbola itu persiapan tim kita sendiri. Jika persiapan tim bagus, motivasi bagus, semangat bertanding bagus, maka kita akan meraih hasil makaimal”, tambahnya.

 

Sama halnya dengan tuan rumah Persegres GU yang kehilangan beberapa pilar utamanya, Bhayangkara FC juga bakal kehilangan tiga pemainnya lantaran akumulasi kartu yakni Suroso, Wahyu Subo serta Faturahman.

 

“Meski tanpa 3 pemain karena akumulasi namun ada penggantinya. Indra Kahfi dan Putu Gede telah kembali ke tim.Fandi Eko dan Ilham Udin yang kemarin sakit juga sudah bisa dimainkan”, pungkas Ibnu. (Efendi/k1)

>
Tags: