banner 728x90

Ini Harapan Pekerja Migran Gresik Kepada Calon Bupati

Antusias Pekerja Migran Indonesia ( PMI ) Gresik di Malaysia, untuk ikut mensukseskan Pilkada Gresik 2020.

Di tengah pandemi Covid 19 yang melanda belahan Dunia termasuk Malaysia.
tidak menyurutkan para ketua perwakilan ormas daerah ( Bawean, Bungah, sedayu, ujung pangkah, Dukun, panceng ) untuk mengadakan pertemuan Do’a Bersama sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar warga gresik di Malaysia.

Pertemuan, Diskusi yang di pimpin Sahabat Nur Alamin ketua persatuan ormas dari Kecamatan Dukun itu, berjalan lancar dan semangat kekeluargaan yg sangat tinggi antar sesama warga PMI Gresik.

Pertemuan yg di laksanakan di Chowkit Kuala Lumpur itu
Menghasilkan suatu harapan kepada Bupati yg terpilih di pilkada Gresik Desember 2020 mendatang, untuk bisa memperhatikan dan membantu para PMI Gresik di Malaysia yg kurang bernasib baik. ” Ujar Alamin dikatakanya bahwa Point Itu antara Lain:

-1. Menfasilitasi pemulangan PMI Gresik yg meninggal Dunia di Malaysia.
-2.membantu meringankan biaya pengobatan para PMI Gresik yg Rentan dan Sakit.

  • 3.memberi peluang pekerjaan bagi PMI Gresik yang kontrak kerjanya di malaysia sudah selesai ( tidak bisa menyambung ) sesuai dengan bidang dan keahlianya.”Jelas Alamin. (1/8/2020)

Akhir dari perbincangan dalam pertemuan, para ketua perwakilan bersepakat bersama – sama untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah di Kabupaten gresik penuh Bahagia, Berdemokrasi secara sehat dan penuh edukasi” Pungkas Sahabat Alamin Yang juga ketua Ansor Cabang Malaysia Asli Mojopetung Dukun Gresik.(Syafik Hoo)