Ini Kronologi Kematian Arif Meninggal Saat Ngopi Di Cerme


‚Äčkabargresik.com – Kematian memang tidak bisa diprediksi. Seorang pemuda Cerme ini dijemput malaikat saat Ngopi di warung kopi di Cerme Kidul.

Kejadian ini bermula Arif wahyudi Warga dusun Ngepungsari Rt 1 Rw 5 Kec. Cerme Kab. Gresik pada Selasa (26/12) sekitar pukul 15.20 wib korban datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio L4329 XM kemudian memarkir sepeda dan memesan kopi hitam kepada penjaga warung yang bernama David Kustia .
Setelah pesanan kopi dihidangkan korban sempat meminumnya dan kemudian menghubungi seseorang menggunakan handphone, namun tak lama berdelang korban kelihatan megap – megap (kurang nafas atau kehabisan nafas) setelah itu langsung tertelungkup dimeja. 
Melihat kejadian tersebut saksi yang berada dilokasi kejadian berusaha menolong dan membangunkan korban namun korban sudah tidak bernafas.
 Setelah itu pemilik warung menghubungi petugas Puskesmas untuk memberikan pertolongan pada korban dan ketika petugas datang ternyata setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan korban sudah meninggal dunia dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
Sementara itu dari data yang dikumpulkan dilapangan, berdasarkan keterangan istri korban Sdri. Mujaroh sebelum kejadian korban mengeluh sakit dan minta kerokan .
atas kejadian tersebut istri korban tidak menginginkan jenazah untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga sudah mengiklaskan meninggalnya.
“Sebelumnya sudah merasa tidak enak badan dan minta kerokan,” ujar Mujatoh dengan nada sedih.
Sementara itu, Kapolsek Cerme AKP Tatak Elestianto Dardak mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan dalam tubuh korban.
“Dati hasil olah TKP, kami tidak menemukan adanya penganiayaan.” Ujar Tatak. (Tik)

banner 468x60
Tags:

Leave a Reply