Inilah Alasan Pasangan Membiarkan Terjadi Perselingkuhan

foto: internet

foto: internet

kabargresik_  Selingkuh, dalam kamus bahasa Indonesia adalah suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang. Nah anehnya ada orang yang pasangannya selingkuh tetapi dia membiarkannnya padahal dia tahu, apa alasannya, berikut kita simak.

Karena Anak, pasangan yang diselingkuhi tahu kalau pasangannya selingkuh, namun karena tidak ingin anaknya melihat ketidak jujuran orang tuanya, maka perselingkuhan itu terus dibiarkan.

Karena Ekonomi, sudah tahu diselingkuhi tapi membiarkan pasangan dan tidak ingin berpisah, bisa jadi karena pasangan takut pasca berpisah ekonomi keluarganya morat-marit.

Menjaga Imej, ini dilakukan pasangan yang kebanyakan mereka dari keluarga terpandang sehingga tidak ingin keretakan rumah tangganya diketahui orang.

Mengakui kesalahan, orang berselingkuh memang banyak sebab, salah satunya karena pasangan melakukan kesalahan, Nah karena mengakui kalau dia yang salah maka saat pasangannya berselingkuh dia membiarkannya.

Yakin bisa berubah, berselingkuh itu memang salah, nah karena ada kesadaran atas kesalahan itu, maka paangan masih berharap bahwa perselingkuhan tersebut akan berakhir karena ada kesadaran dari pasanagnnya.

semoga orang-orang yang mampu mempertahankan keharmonisan keluarganya diberikan barokah. yang berselingkuh diberikan ampunan dan kesadaran atas kesalahannya. (k1)

>
Tags: