Inilah Hasil Drawing Copa LFG 2017

 

Kabargresik.com_Panitia penyelenggara Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, baru saja selesai menggelar drawing Copa LFG 2017, Jumat malam (24/02/2017), di Kantor Depag Gresik. Turnamen futsal sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di LFG 2017 ini, akan diikuti 21 tim yang terdiri dari 10 tim divisi 1 serta 11 tim divisi 2.

 

Berdasarkan hasil undian yang hadiri salah satu anggota exco Askab PSSI Gresik ini, pertandingan antara ELC Brotherhood versus Argem FC akan menjadi satu-satunya laga yang mempertemukan sesama tim divisi 1 dibabak awal. Sementara itu, tim divisi 1 lainnya yakni HFS Sparta mendapat keuntungan dengan langsung lolos ke putaran kedua dan akan menunggu pemenang antara Bintang 9 FC kontra BOI FC.

 

Dihadapan perwakilan tim peserta yang hadir, Exco Askab PSSI Gresik, Munir Khan berpesan agar ajang Copa ini bisa memanfaatkan sebagai ajang pemantapan masing-masing tim sebelum terjun di kompetisi LFG 2017 yang akan mulai diputar 19 Maret 2017 mendatang.

 

“Kami harap setiap tim benar-benar memanfaatkan ajang Copa ini untuk menyusun skuad yang nanti akan diturunkan diLFG. Sehingga LFG nanti setiap tim dapat tampil dengan skuad terbaiknya ,” ungkap mantan ketua komite futsal Askab PSSI Gresik ini.

 

Sistem pertandingan di Copa LFG 2017 yang akan berlangsung 4-5 Maret 2017 ini akan menggunakan sistem gugur. Artinya setiap tim harus berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Sebab jika sampai menderita kekalahan, maka secara otomatis akan tersingkir.

 

Berikut Hasil Drawing Copa LFG 2017:

– HFS SPARTA vs –

– BINTANG 9 FUTSAL vs BOI FC

– JAYA MUDA UISI vs SP MIE SEDAP

– ADIHA FA vs GRESDA COMPANY

– TIGA PUTRA SELECTION vs SAHABAT BOLA

– NAPES FC vs NEW CAMP FC

– SETRO FC vs SURYA MANDIRI FC

– HULAAN FC vs PERSENGER FC

– BOSGENK FA vs MORFINIS FC

– TLOGOPOJOK FT vs LET’S PLAY WARRIOR

– ELC BROTHERHOOD vs ARGEM fC.

 

Pewarta: Efendi.

>
Rate this article!
Tags: