Inkyun Oh Dan Sasa Zesevic Jalani Latihan Berpisah

kabargresik.comrps20160926_083528_789.jpg _ Punggawa Persegres menjalani latihan di lapangan futsal Bintang Sport Club, Minggu (25/09/2016) sore. Namun dalam latihan tersebut, nampak dua pemain asing Persegres yakni Sasa Zesevic serta Inkyun Oh menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya.

 

Cartaker Persegres, Sasi Kirono mengatakan jika kedua pemain itu berlatih sendiri lantaran mengalami cidera dan tidak dapat melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

 

“Sasa merasa ada yang sakit dikakinya jadi minta ijin tidak berlatih mungkin akan istirahat sekitar 4 hari. Kalau Inkyun sebelum main lawan barito sebenarnya dia sudah ada sedikit cidera hamstring, namun dia tetap memaksa main,” ungkap Sasi Kirono.

 

Meski menjadi kerugian yang cukup besar, namun sejatinya cideranya Sasa dan Inkyun tak berpengaruh pada persiapan tim jelang lawatn PS TNI. Sebab kedua pemain itu memang tak bisa di turunkan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

 

Sementara terkait menu latihan yang diberikan kepada Agus Indra dan kawan-kawan, Sasi mengaku jika sebenarnya ingin memberi latihan teknik namun tidak ada lapangan sehingga latihan dipindahkan ke lapangan futsal.

 

“Penekanannya pada kondisi fisik tapi dengan happy aja. Sebenarnya saya mau latihan taknik tapi kondisi lapangan gak ada,” tambah mantan pemain Petrokimia ini. (Efendi/tik)

>
Tags: