banner 728x90

IPNU IPPNU Dukunanyar Bagi Masker Tak Takjil

IPNU IPPNU Desa Dukunanyar kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(9/5/2020) Membagi Masker dan Takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat akibat pandemi Covid 19, Sabtu (9/5/2020).

Ketua IPNU Dukunanyar Miftahus surur mengatakan, Kegiatan ini bagian dari kepedulian kami untuk Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker setiap keluar rumah guna mencegah dan memutus penyebaran Pandemi covid 19.

“Kerjasama antara stekholder dengan pemdes harus sinergis. Dikatakannya, Apalagi pemberlakuan PSBB di kota Gresik Diperpanjang sampai 25 Mei 2020.” Ujarnya.

“Giat ini dilakukan di Depan Balai Desa Dukunanyar dengan Bagi masker sebanyak 100 masker dan Takjil sebanyak 200 paket. Semoga kita mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan semangat terus walaupun Ditengah pandemi covid 19.” Sambungnya.

Hal sama dikuatkan ketua IPPNU Dukunanyar Khofifah dia menuturkan, Pemuda milenial harus bisa memberikan perubahan positif lebih baik di tengah masyarakat. Punya kepedulian berbagi dan lainya. ” Agen perubahan termasuk giat yang kita lakukan ini. ” Ucapnya.

(Syafik/tik)