Jamu MU Persegres Ketir-ketir

Kabargresik.com Pasca libur lebaran, Persegres Gresik United bersiap kembali akan melakoni laga pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Laskar Joko Samudra akan menjamu penghuni peringkat lima klasemen sementara, Madura united di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (16/07/2016) pukul 21:00 WIB.

Dilaga kontra Madura United, lini belakang Persegres GU terancam keropos. Sebab dua bek andalan mereka yakni Ambrizal dan Sasa Zesevic tak bisa dimainkan. Ambrizal sendiri terkena akumulasi kartu kuning, sementara Sasa Zesevic masih dalam tahap pemulihan pasca mencalani operasi di Serbia. Selain itu bek kanan Supriyono juga terancam absen lantaran masih dibekap cidera.

“Gak ada masalah dengan absennya tiga pemain sebab kita sudah siapkan pemain pengganti. Evaluasi telah dilakukan sejak kekalahan melawan Persiba Balikpapan jadi persiapan tim cukup bagus”. Ujar Asisten pelatih Persegres GU, Sasi Kirono

Didaftar klasemen sementara Persegres GU saat ini masih tertahan diperingkat 13 klasemen sementara. Dari sembilan kali pertandingan tim asuhan Liestiadi baru mengoleksi 11 poin.

>
Rate this article!
Tags: