Jamu PBFC, Eduard Tjong Lakukan Rotasi Pemain

jongkabargresik.com – Persegres yang baru saja menderita kekalahan dikandang Sriwijaya FC, Kamis lalu (13/10/2016), akan melakoni laga pekan ke-24 Indoneaia Soccer Championship (ISC) A 2016, dengan menjamu PBFC, pada hari Minggu (16/10/2016), di Stadion Petrokimia Gresik. Jeda waktu pertandingan yang cukup mepet, dikhawatirkan akan mempengaruhi kebugaran Agus Indra dan kawan-kawan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pelatih Persegres Eduard Tjong mengaku bakal merotasi pemainnya. Dilaga besok sore, Persegres dipastikan tidak akan diperkuat Sasa Zesevic dan Wismoyo Widhistio yang terkena akumulasi kartu. Sebagai gantinya, M Rifki serta meiko Susanto akan diplot mengisi posisi tersebut. Selain itu, kondisi gelandang serang andalan Persegres Inkyun Oh juga masih belum fit. Edu bahkan belum bisa memastikan pemain asal Korea Selatan itu bakal dimainkan atau tidak.

“Rotasi pasti kita lakukan karena jeda waktu yang mepet, selain itu banyak pemain kita yang tidak bisa main. Kita tim pelatih sedang mencari aiapa yang akan kita rotasi terutama diposiai lapangan tengah,” terang Eduard Tjong.

Sementara untuk meredam agresifitas anak-anak PBFC, Eduard Tjong bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk berani bertarung dilini tengah dan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

“Kalau main di Gresik kita tidak terlalu pusing berbeda jika main diluar kandang, itu merupakan sebuah masalah tersendiri,”tambahnya.

Didaftar klasemen sementara, Persegres masih tercecer diposisi 15 klasemen dengan koleksi 22 poin dari 23 laga. Sedangkan samg lawan PBFC berada diperingkat 7 kalsemen deng koleksi 33 poin dari 22 laga. (Efendi/k1)

>