Jamu Persela Sasi Punya Strategi Khusus

sasikabargresik.com  Gresik_ Jelang laga kontra Persela Lamongan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016), tuan rumah Persegres Gresik dibayangi faktor kelehan pemain. Pasalnya Agus Indra dan kolega baru saja melakukan perjalanan jauh dari Serui dan baru tiba di Gresik selasa kemarin (06/09/2016).
Pelatih caretaker Persegres, Sasi Kirono mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim Persela yang kini diperkuat empat pemain asing anyarnya.
“Saya kira kondisi pemain sudah cukup baik, kita dari serui punya jeda empat hari. Kemarin kita hanya melakukan latihan ringan untuk mengembalikan kebugara pemain,” Ungkap Sasi
“Sudah kita siapkan strategi bagaimana melawan tim Persela yang baru karena disitu ada empat pemain asing baru. Jadi kita sudah membaca bagaimana tim persela bermain,” Tambah mantan pemain Petrokimia itu.
Sementara terkait peluang dimainkannya rekrutan anyar Persegres Gustavo Giron, Sasi mengaku masih akan melihat kondisi terakhir mantan pemain Arema Cronus tersebut.
“Untuk Gustavo Giron saya akan lihat kondisinya dulu karena dia baru bergabung satu hari,” pungkas Sasi singkat.
Persegres saat ini masih menghuni peringkat 17 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari 18 laga. Sementara sang lawan Persela berada didasar klasemen dengan koleksi 14 angka. (Efendi)

>
Tags: