Jamu Semen Padang, Skuad Persegres Tak Lengkap

Kabargresik.com_Persegres Gresik berambisi meraih kemenangan kandang perdananya di Liga 1 kontra Semen Padang. Bentrok antara kedua tim akan tersaji di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (21/04/2017) sore.

 

Pelatih Persegres gresik, Hanafi mengatakan anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi Semen Padang.

 

“Meski persiapan kita sangat mepet, namun anak-anak sudah siap untuk menghadapi semen padang,” ujar pelatih Persegres Hanafi saat prescon pre match, Kamis (20/04/2017).

 

Namun ambisi tuan rumah mendulang poin sempurna didepan pendukungnya sendiri tak akan mudah. Pasalnya saat menjamu Semen Padang, Persegres Gresik dipastikan tak akan tampil dengan skuad terbaiknya.

 

Di sektor penjaga gawang, Persegres Gresik harus kehilangan kiper utamanya Satria Tama. Mantan kiper Timnas U-19 itu, dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 bersama kapten tim Persegres Arsyad Yusgiantoro.

 

“Waktu kita persiapan Arsyad (Yusgiantoro) dan Satria (Tama) sempat tidak ada. Jadi itu sudah kita siapkan gantinya, salah satunya ada Komar (Komarudin) dan Arga (Permana),” imbuhnya.

 

Hanafi sendiri tak terlalu pusing dengan rotasi yang akan dilakukannya. Mantan pelatih Perseru Serui itu justru mengeluh soal pendeknya waktu recoveri para pemainnya akibat padatnya jadwal Persegres Gresik.

 

“Semalem kita baru datang (dari Jayapura), langsung tidur, pagi latihan dan besuk harus main,” tambahnya.

 

Selain kehilangan 2 pemainnya yang bergabung ke Timnas, legiun asing Persegres Goran Gancev juga diragukan tampil. Pemain yang berposisi sebagai stoper itu mengalami cidera akibat benturan dengan rekan setimnya saat Persegres Gresik bertandang ke Persipura. (Efendi/k1)

>
Tags: