Jelang Kontra PBFC, Pemain Persegres Diterpa Badai Cidera

Kabargresik.com_Di tengah upayanya memperbaiki prestasi Persegres Gresik di daftar klasemen Liga 1, pelatih Hanafi justru dipusingkan dengan badai cidera yang menerpa pemainnya. Jelang melakoni laga away kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (29/04/2017), terdapat 5 pemain tim Kebo Giras yang bermasalah dengan kebugarannya.

 

Dalam latihan tim di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (26/04/2016) sore, dua pemain belakang yakni I Gusti Rustiawan serta Husni Mubarok masih harus menjalani latihan secara terpisah. Sementara itu, meski sudah mulai ikut berlatih, namun kondisi Goran Gancev, Choi Hyun Yeon serta Satria Tama masih belum dianggap fit oleh tim pelatih.

 

“Kita sudah siap cuma ada beberapa pemain yang cidera termasuk Goran (Gancev) yang waktu duel heading lawan Persipura pelipisnya kena jahit 5,” ujar Hanafi, Rabu (26/04/2017).

 

Hanafi menambahkan, dengan kondisi timnya yang tak lengkap, dirinya sempat mengaku khawatir. Namun mantan pelatih Perseru Serui itu, telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas permainan tim pesut etam.

 

“Saat menyerang pemain harus berani improvisasi serta disiplin dalam posisi. Kita tetap optimis bisa membawa pulang poin” tambahnya.

 

Hingga memasuki pekan kedua Liga 1, Persegres Gresik masih menempati peringkat 16 klasemen dengan raihan 1 poin dari 2 laga. Sementara PBFC yang sama-sama baru mengemas 1 poin, berada 2 steip diatas Persegres Gresik.

 

Daftar pemain Persegres yang diboyong ke Samarinda:

 

Kiper: Aji Saka,Fitrul Dwi Rustapa

 

Belakang: Andre Putra Wibowo, Achmad Faris Ardiansyah, Herwin Tri Saputra, Mohamad Choirul Rifan, Roni Rosadi, Syahrul Mustofa,

 

Tengah: Moh. Said, Jusmadi, Agus Indra Kurniawan, Fitra Ridwan, Dave Mustaine, Rendy Syahputra

 

Depan: Arsyad Yusgiantoro, Komarudin, Yusuf Efendi, Patrick Da Silva.

 

(Efendi/k1)

>
Tags: