banner 728x90

Jemput Perubahan, Gus Yani – Bu Min Kunjungi Ponpes Pendopo Watu Bodo

Pasangan Bakal calon Bupati Gresik Jawa Timur Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) terus menjemput perubahan dengan mengunjungi Ponpes Pendopo Watu Bodo, Desa Pangkahkulon, Ujungpangkah.

Dalam kesempatan itu, Gus Yani tak sendirian. Ia didampingi wakilnya Aminatun Habibah (Bu Min). Bakal Paslon yang mengusung misi perubahan adalah solusi itu langsung ditemui oleh pimpinan ponpes KH Abdillah Anas Anwar (Gus Dillah) di kediamannya.

Di hari yang sama, Gus Yani melaksanakan kegiatan Shalat Idul Adha di Masjid At-Taqwa Desa Padangbandung Dukun. Kemudian, bertemu tokoh masyarakat nelayan di Desa Campurejo serta melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Desa Canga’an.

“Ini sowan bagian dari mengajak, menyerap aspirasi masyarakat dan sosialisasi program yang akan kami usung ke depan. Kami meminta masukan kiai ulama dan berbagai elemen masyarakat. Ini juga bagian silaturahmi,” kata Gus Yani, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu Gus Dillah -panggilan akrab KH Abdillah Anas mengatakan, ia mengapresiasi munculnya Paslon Gus Yani – Neng Min yang akan running di Pilkada Gresik 2020. Apalagi menyongsong misi ‘Gresik Baru’.

Salah satu sesepuh Ujungpangkah ini menilai sosok Gus Yani ini merupakan pilihan tepat. Apalagi ia menggandeng Neng Min, yang merupakan putri dari pengasuh Ponpes Qomaruddin, Bungah.

“Jadi misi yang digaungkan ini sangat bagus yakni perubahan agar Gresik bisa lebih baik ke depan. Apalagi, sosok Gus Yani masih muda dan bertalenta, saya doakan jadi,” imbuh dia.

Di kesempatan itu pula Gus Dila juga berpesan agar ke depan bisa menjadi pemimpin amanah yang mampu membangun harmoni antar semua unsur. Lebih-lebih para kiai.

“Ini lah modal besar kemajuan suatu daerah. Jadi pemimpin tidak hanya bisa membangun infrastruktur saja ini itu. Akan tetapi pemimpin juga harus bisa membangun harmoni semua unsur,” imbuh dia. (Rik)