Jersey Baru, Persegres Semangat baru

jerseyKabargresik.com_Penampilan Agus Indra dan kawan-kawan akan terlihat berbeda saat tampil di stadion Petrokimia Gresik, Jumat (07/10/2016) malam. Pasalnya, setelah resmi diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, jersey terbaru Persegres untuk pertama kalinya akan digunakan saat tim asuhan Eduart Tjong menjamu Arema Cronus.

Hal itu disampaikan langsung oleh Achmad Subhan, selaku pemilik PT. Creative Color (CC) Gresik kepada kabargresik.com di work shop miliknya, Kamis (06/10/2016). Pria yang akrab disapa Bambang itu mengatakan, jersey dengan warna dominan biru yang khusus diperuntukan sebagai jersey latihan itu, akan digunakan Agus Indra dan kawan-kawan saat Warming-Up sebelum pertandingan.

CC Gresik, sebagai penyedia jersey tim Persegres membantah jika adanya selisih waktu yang cukup lama antara waktu launching hingga saat ini lantaran ada keterlambatan dalam proses produksi. Menurut sang owner, sejak awal memang sudah direncakan jika jersey khusus latihan ini baru akan digunakan saat menjamu Arema. Hal ini diakuinya, sebagai bagian dari strategi market mereka.

“Jersey itu (jersey latihan) akan digunakan besok saat lawan arema disaat pemanasan sebelum pertandingan. Kita memang sengaja menunggu moment itu (lawan Arema) untuk mengeluarkan jersey latihan, karena prediksi kita saat lawan Arema akan banyak suporter yang hadir ke stadion. Jadi sekalian untuk promosi ke publik juga,” ujar Achmad Subhan selaku owner CC Gresik.

Sebagai bentuk kecintaan dan loyalitasnya sebagai seorang suporter, Achmad Subhan mengaku jika CC Gresik berkomitmen untuk terus mensuport Persegres dipentas sepakbola nasional. Dengan begitu klub kebanggaan Ultrasmania itu diharapkan bisa lebih berprestasi.

“Setelah launching jersey latihan ini, rencananya kita sudah mau mempersiapkan kelengkapan tim untuk kompetisi tahun depan,” tambahnya.

Seperti diberitakan kabargresik.com sebelumnya, pada tanggal 23 September 2016 lalu,
Creative Color (CC) Gresik sebagai official Partner Persegres, resmi memperkenalkan jersey khusus latihan yang akan digunakan punggawa Laskar Joko Samudro. Dalam acara launching di work shop CC di Jl. Karimun 15A GKB Gresik, dua legiun asing Persegres, Gustavo Giron dan Patrick Da Silva berkesempatan menjajal langsung jersey khusus latihan tersebut. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Tags: