Kaji Mul Mundur Sebagai Manajer Persegres

Kabargresik.com _Setelah ditunjuk sebagai manajer Persegres pada 3 September 2017 lalu, H. Mulyadi memilih melepaskan jabatan tersebut. Pengunduran diri pria yang akrab disapa Kaji Mul ini disampaikan langsung usai Persegres dipermak Madura United 3-0 di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (26/09/2017).

Kaji Mul mengaku alasanya mundur dari jabatan yang belum genap sebulan dijabatnya itu lantaran dirinya merasa gagal membawa perbaikan ditubuh manajemen tim Persegres. Sebab dari 5 kali pertandingan yang telah dilalui Persegres sejak dirinya menjabat sebagai manajer, tim Kebo Giras hanya mampu meraij sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan.

“Niat saya masuk untuk memperbarui dan memperbaiki manajemen dan memberikan motivasi kepada pemain ternyata pada malam hati ini saya masih gagal. Dan pada malam hari ini juga saya dengan teman-teman ultras pengurus sepakat mengundurkan diri,” ujar H. Mulyadi

Tak hanya menyampaikan kabar terkait penguduran dirinya sebagai manajer Persegres, Kaji Mul juga mengungkapkan kabar terkait pengunduran diri asisten pelatih Khusaeri.

“Dan tadi coach Khusaeri juga menimpali juga beliau juga mengundurkan diri pada malam hari ini,” tambahnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai manajer tim, namun Kaji Mul yang juga merupakan pengurus Ultras mengaku bakal tetap memberikan suport bagi tim Persegres untuk melanjutkan sisa kompetisi Liga 1. (Efendi).

>
Tags: