Kakek Adnan Mengapung Di Kali Brantas

image

Kabargresik_ Kakek Sebatang Kara Di Temukan Tewas Di Bibir Kali Mas Brantas

Telah Ditemukan mayat laki-laki dengan posisi tengkurap dibibir kali Mas berantas Desa Krikilan kecamatan Driorejo Kabupaten Gresik oleh seorang warga, Saleh (52) dan Selamet (75) keduanya hendak memasang pikat burung dipinggir kali tersebut. Senin. (14/12/2015)

Dari pantauan Kabargresik.com mayat ditemukan sekitar pukul 05:00 Wib, pagi itu Saleh yang hendak memasang pikat pancingan burungnya  di pohon waru ditepi aliran kali itu. ada hal yang aneh pada pendangannya, setelah didekati ternyata yang dilihatnya adalah mayat manusia posisi tersangkut di ranting-ranting pohon waru tersebut. Awalnya Saleh mengira bahwa apa yang dilihatnya itu boneka, namun setelah diperhatikan ternyata tubuh jasad manusia.

Pengakuan Saleh itu dibenarkan oleh Tetangganya yang bernama Selamet (75) itu, sekitar pukul 05:00 Wib tadi,  Saleh hendak memasang pancingan burung di pohon waru dekat bibir kali, ada sesuatu yang aneh menurut pandanganya Selamet, rasa penasaranpun ada, namun setelah didekati, ternyata apa yang dilihatnya itu adalah jasad tubuh manusia,

“Jadi, dek wau injing kulo kaleh Saleh niki, ajenge masang pikat burung ten kali wingking niku, ajenge dipasang kulo lan saleh sumerep wonten tiang tengkurep, pikir kulo niku boneka, kulo tingali eh, tiba’e bangkai manungso”. terang Selamet dengan didampingi Saleh diteras rumahnya ketika dikonfirmasi wartawan.

Setelah mengetahui bahwa jasad yang tersangkut pada ranting pohon waru itu adalah tubuh manusia, akirnya keduanya meminta bantuan warga lainya.  Akirnya oleh warga kejadian ini dilaporkan kepada pihak kepolisian dan puskesmas setempat. Selanjutnya Korban dilarikan dirumah sakit Ibnu Sina untuk di otopsi.

Mayat baru dikenali setelah di evakuasi oleh pihak polisi, sementara saat di konfirmasi wartawan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos Kapolsek Driorejo melalui  kanit reskrim IPTU Suparmin, mengatakan, setelah ditindak lanjuti tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Mayat tersebut ternyata warga Dusun Legundi, Desa Krikilan Kecamatan Driorejo Rt.6 Rw.2. Korban bernama  Adnan (74), Korban yang Ternyata mempunyai penyakit hernia ini hidupnya sebatangkara. (Ali Shodiqin/Yudi Handoyo/K1)

Rate this article!
Tags: