Kalah Sasi Salahkan Hujan

rps20160905_182250_625.jpgKabargresik.com Serui – Persegres dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Perseru dengan skor 4-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championsip (ISC) A 2016 di Stadion Marora, Senin (05/09/2016). Gol tim Kuda Laut Orange masing-masing dicetak Arthut Bonai menit ke-10, Gakou Amadou menit ke-52 dan 67 serta Mari Siswanto menit ke-53. Sementata satu-satunya gol hiburan Persegres dicetak M Kamri menit ke-90.

 

 

Usai laga, pelatih caretaker Persegres Sasi Kirono mengaku kekalahan yang dialami Agus Indra dan kawan-kawan kali ini lebih disebabkan lantaran hujan. Menurut mantan pemain Petrokimia ini, hujan lebat yang turun saat laga membuat stamina para pemainnya menurun.

 

 

“Stamina para pemain langsung drop ketika lapangan tergenang air. Selain laju pemain menjadi berat aliran bola juga tersendat,” jelas Sasi.

 

 

Sementara itu, kubu tuan rumah Perseru justru bersyukur dengan turunnya hujan dibabak kedua. Pelatih Perseru Hanafi menjelaskan jika kondisi lapangan yang basah inilah yang dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk memberikan tekanan lebih ketat melalui bola-bola panjang.

 

 

“Situasi hujan kita manfaatkan untuk meraih target. Sebenarnya kita bisa bermain lebih bagus lagi kalau Osas tidak mengalami cedera,” kata Hanafi, pelatih Perseru.

 

 

Selanjutnya Persegres akan menjamu tim tetangga Persela Lamongan. Derby jatim itu bakal tersaji di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016) kick off pukul 21.00 WIB. (Efendi)

>
Rate this article!
Kalah Sasi Salahkan Hujan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: