Kalahkan Arema, Edu Puji Semangat Pemain

rps20161008_004353_530.jpgKabargresik.com_Laga kandang pertama Eduart Tjong sebagai pelatih Persegres berakhir manis. Mantan pelatih Timnas U-19 itu berhasil mempersembahkan kemenangan bagi Laskar Joko Samudro atas Arema Cronus 1-0, dipekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

 

 

Usai laga, pelatih Persegres, Eduart Tjong mengaku jika apa yang diinginkannya saat latihan berhasil dijalankan anak asuhnya dengan baik. Selain itu Edu juga memuji semangat serta motivasi yang ditunjukkan Agus Indra dan kawan-kawan.

 

 

“Kita memang main sedikit negatif football, tapi begitu ada peluang saya instruksikan kepada pemain untuk langsung menyerang dan strategi itu terbukti berhasil,” ungkap Eduart Tjong.

 

 

“Kunci kemenangan kita malam ini adalah motivasi tinggi. Pemain Sejak awal saya yakinkan kepada anak-anak bahwa mereka pernah mengalahkan Persib serta Sriwijaya disini,” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, pemain Persegres Hari Yudo mengaku sangay bangga bisa menundukkan Arema. “Sebagai pemain asli Malang saya bangga bisa memenangkan pertandingan malam ini,” ucap Yudo.

 

 

Tambahan tiga angka membuat posisi Persegres di daftar klasemen naik 2 strip ke posisi 14 dengan raihan 22 poin dari 22 laga. Sementara Arema Cronus masih bertengger diposisi 2 klasemen dengan raihan poin 40 angka.

(Efendi)

>
Tags: