Kalahkan HFC Sparta, Greese FC Amankan Perangkat 2 Klasmen

rps20161009_170813_856.jpgKabargresik.com_Greese FC dengan susah payah akhirnya mampu menundukkan HFS Sparta, di Match ke-17 Liga Futsal Gresik (LFG) 2016 yang berlangsung di lapangan futsal Bintang Sport Club, Segoromadu Gresik, Minggu (09/10/2016). Laga yang berjalan alot sejak babak pertama itu, akhirnya mampu dituntaskan Greese FC dengan skor 2-0.

 

Setelah bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, Greese FC akhirnya mampu memecah kebuntuhan saat laga menyisakan waktu kurang dari 6 menit. Gol tim asuhan Agung Pambudi dicetak Mochamad Irsyad. Upaya Sparta mengejar ketertinggalan kian sulit setelah Greese FC mampu memperbesar keunggulan melalui gol bunuh diri Ridlo Bachtiar.

 

Pelatih Greese FC, Agung Pambudi mengaku butuh strategi khusus untuk mengalahkan Sparta. Perubahan strategi yang Ia lakukan dibabak kedua terbukti berhasil. “Sparta bermain sangat disiplin dan rapi sehingga kita sulit mencetak gol tapi dibabak kedua saya instruksikan para pemain untuk memainkan bola dengan sekali sentuh dan tak terlalu lama memegang bola. Hasilnya kita bisa cetak gol,” ungkap pelatih Greese FC, Agung Pambudi

 

Sementara itu, pelatih HFS Sparta, Zainul Arifin menganggap timnya terlalu fokus menyerang. Selain itu Zainul juga memuji penampilan kiper Greese yang tampil sangat baik. “Para pemain kurang tenang, dari aegi oermainan sebenarnya kita unggul tapi kita terlalu nafsu menyerang dan lupa bertahan kurang. Kiper greese cukup bagus,” ujar Zainul Arifin.

 

Tambahan 3 angka dari HFS Sparta, membuat posisi Greese FC naik satu tingkat keposiai 2 klasemen LFG 2016. Fachrudin Rijal dan kawan-kawan total mengoleksi 34 poin hasil dari 17 pertandingan. (Efendi/k2)

>
Tags: