Kalahkan Pumagres, Persada Dalegan Raih Kemenangan Pertama

rps20161120_221028_364.jpg

Kabargresik_Tuan rumah seri ke-2 kompetisi forum SSB dan klub Gresik (KU-16) 2016-2017, Persada Dalegan berhasil meraih kemenangan didepan pendukungnya sendiri. Berhadapan dengan Pumagres di Stadion Persada Dalegan, Minggu (20/11/2016), Zahrani Akmal dan kawan-kawan unggul dengan skor 2-0 dalam laga 2×30 menit.

 

Gol pertama kemenangan Persada Dalegan dicetak Maulana dibabak pertama saat laga baru berjalan 1 menit. Dibabak kedua tepatnya menit ke-43, Maulana kembali mampu membobol gawang Pumagres yang dikawal Sony Setiawan dan membawa timnya unggul 2-0 yang bertahan hingga akhir laga.

 

Kemenangan atas Pumagres sekaligus menjadi kemenangan pertama Persada Dalegan dikompetisi ini. Sebab pada seri pertama yang berlangsung di Lapangan Barak Petrokimia Gresik, Persada Dalegan harus puas berbagi poin dengan Cerme Putra setelah mengakhiri laga dengan skor 0-0.

 

Usai laga, Pelatih kepala SSB Persada Dalegan Zaenal Abidin menyoroti masih lemahnya penyelesaian akhir anak didiknya. Meski begitu, dari segi penampilan secara menyeluruh pria berkumis tebal itu mengaku cukup puas.

 

“Koordinasi untuk mencetak gol masih lemah anak-anak masih terlihat kurang tenang dan terburu-buru. Selain itu lawan tadi juga cukup bagus dalam melakukan cover pertahanan sehingga anak-anakbcukup sulit mencetak gol,” ungkap Zaenal Abidin

 

Sementara itu, dipertandingan lainnya SSB WCP serta Cerme Putra berhasil pesta gol kegawang lawan-lawannya. Cerme Putra menang telak 8-0 atas Sekapuk FC. Sedangkan SSB WCP mencatatkan kemenangan dengan skor 7-0 atas KFA.

 

Berikut Hasil Pertandingan Seri ke-2 kompetisi forum SSB dan klub Gresik (KU-16) 2016-2017:

 

– ASG. GIRI 0-0 Porasda Kedanyang

– Semen Gresik 5-0 Roked KR.

– KFA 0-7 WCP

– Sekapuk FC 0-8 Cerme Putra

– Bima Amora 4-0 Persenger

– Popel Lumpur 0-9 Petrogres

 

(Efendi/k1)

>
Tags: