Kambing berkandang ‘Emas’ Di Jl Kartini, Ini Istimewanya

banner 468x60

Kabargresik.com – Ada-ada saja strategi pemasaran hewan qurban tahun ini, di Gresik seorang penjual hewan kurban meletakkan hewan kurbannya di “kandang emas” dan pembeli pun banyak yang penasaran.
Adalah Saiful Bakhir penjual hewan kurban yang menggunakan strategi marketing unik ini, lapaknya berada di jalan Kartini gang 18 tepatnya di bekas rel kereta api.

Saifur Bakhir yang menjual kambing dari Trenggalek menyiapkan 100 kambing pada musim hari raya idul Adha, dan hingga saat ini sudah laku 60 kambing. harga yang paling rendah 2.5juta sampai harga tertinggi 15juta.

Kambing yang berkandang emas ini dibandrol dengan harga Rp.15 juta, kambing ini menjadi istimewa karena memiliki berat 120kg dengan tinggi 150cm dan berjenis etawa, makanan kambing ini ampas tahu dan polar.

“supaya menarik para konsumen dan semakin bagus postur tubuh kambing semakin mahal harga jualnya maka kambing ini saya sendirikan dan saya letakkan dikandang yang berlapis cat berwarna emas ” ujar Saiful Bakhir.

Saiful Bakhir mempunyai dua lapak hewan kurban, satu di dekat alun-alun Gresik dan yang satu di Jln Kartini Gg 18 tepatnya di bekas rel kereta api. (luc/tik)

Penulis : Luckyta Agustina
Foto : Luckyta Agustina
Editor : Mas Tiko

Tags: