Kebo Giras Muda Bidik Poin Di Laga Perdana


Kabargresik.com_Persegres usia 19 tahun yang akan tampil di kompetisi Liga 1 U-19, optimis menatap laga perdana kontra Persela Lamongan U-19. Meski harus melakoni laga away di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat malam (08/07/2017), tim asuhan Pudji Handoko menargetkan mampu membawa pulang poin.
Dalam sesi prescon sebelum pertandingan di Sektretariat Persela, Kamis (08/07/2017), pelatih tim Persegres U-19 mengaku jika persiapan timnya jelang menghadapi Persela U-19 sudah maksimal. 
“Kekompakan tim kerjasama lini per lini saya kira sudah bagus. Kesiapan anak-anak untuk besok lawan Lamongan saya kira sudah on fire untuk laga besok,” ungkap Pudji Handoko.
Pudji Handoko menambahkan, meski mengaku masih buta dengan kekuatan calon lawannya, namun dirinya yakin dipertandingan perdana ini anak asuhnya mampu mencuri poin.
“Kita motivasi kepada pemain agar main all out dan jangan meremehkan lawan. Kalau kita bermain bagus bermain semaksimal mungkin hasil akan mengikuti. Yang penting kita persiapkan sebagaimana mungkin kita bermain dengan baik,” tegas Pudji.
Sementara itu, pelatih Persela U-19 Didik Ludianto mengatakan laga melawan Persegres merupakan pertandingan derby yang ditunggu-tunggu. Menurut Didik, secara teknis persiapan timnya sudah maksimal, termasuk dengan berujicoba dengan beberapa tim.
“Kalau Gresik bicara soal curi poin kita juga maunya happy ending. Mungkin kita berkaca kepada senior yang bisa menang, apalagi kita tuan rumah jadi hukummnya wajib poin penuh. Apalagi kita tahu sendiri di usia 21 kemarin dan sekarangg usia 19, trendnya selalu posisitf,” terang Didik Ludianto. (Efendi).

>
Tags: