Kemenangan Persegres Berkat Pemain Ke 12

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Kabargresik.com – Persegres GU berhasil menjaga rekor belum pernah kalah di kandangnya sendiri usai menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Laskar Joko Samudro masing-masing diciptakan Patrik Da Silva menit ke-29 serta Yusuf Efendi menit ke-91. Sementara Persib hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Tantan menit ke-82.

menundukkan Persib Bandung di stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/06/2016), sekaligus menjaga
Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi menyebut jika keberhasilan anak asuhnya menundukkan Persib Bandung adalah buah dari kerja keras Agus Indra dan kawan-kawan. Selain itu, pelatih asal medan itu juga berterimakasih kepada suporter ultras mania yang terus memberi dukungan moril yang luar biasa.

“Kemenangan ini bukan karena yusuf seorang tapi kerja keras kita semua, pemain, pelatih, dukungan manajemen. Dan yang tidak kita lupakan yaitu pemain ke-12 kita ultras mania. Jadi ini kemenangan kita semua.” Ungkap Liestiadi usai laga.

Sementara itu, sang penentu kemenangan Persegres GU Yusuf Efendi menyebut jika gol nya dimenit akhir laga merupakan sebuah rejeki. “Itu sebuah rejeki mas…semoga saya bisa mendapat kesempatan bermain lebih.” Ujar Yusuf Efendi secara singkat.

Berkat tambahan 3 poin, posisi Persegres GU didaftar klasemen sementara pun naik ke posisi sebelas dengan torehan 11 poin dari 8 laga. Dilaga selanjutnya Persegres akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Kamis (30/06/2016).

Penulis: Efendi

>
Tags: