Kesal, Saudara Ipar Babat Leher Kakanya

Sungguh tindakan yang tak disangka – sangka, karena kesal karena sering difitnah seorang lelaki paruh baya tega menghilangkan nyawa kakak iparnya sendiri dengan sebilah golok.
Pembunuhan tersebut terjadi di wilayah kecamatan Dukun tepatnya di tambak ikan Desa Babakbawo Kec.Dukun Kab. Gresik, asal mula kejadian pada saat MUALIF ( korban ) sedang memberi makan ikan di tambaknya sendiri kemudian datang saudara AHMAD KASIT dengan penuh amarah, tanpa banyak bicara AHMAD KASIT langsung manebaskan golok ( bendo ) yang dipersiapkannya dari rumah ke tengkuk/leher MUALIF. Tak lama AHMAD KASIT tertangkap dan diamankan di Polsek Dukun kemudian untuk proses penyidikan lebih lanjut tersangka dibawa ke Polres Gresik.

Tersangka melakukan pembunuhantersebut hanya dengan sekali tebas menggunakan golok mengenai tengkuk dan mengakibatkan korban bersimbah darah dan meninggal seketika, setelah dimintai keterangan AHMAD KASIT mengaku kesal karena sering difitnah oleh MUALIF bahwa AHMAD KASIT telah membuka aliran air milik MUALIF.

Jenazah korban dibawa ke RS. Ibnu Sina Kab. Gresik untuk dilakukan Visum Et Revertum.(polresgresik.net)