Ketua Buruh Gresik Besok Antar Formulir Bacawabup Dikawal 500 Buruh

Ali Mucsin Jalil Ketua Konfederasi SPSI Kab Gresik.

kabargresik.com –  Ketua DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia  (K-SPSI) Kabupaten Gresik Ali Muchsin Jalil akan menyerahkan formulir pendaftaran bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati ke DPD Partai Nasdem Gresik dikawal 500 buruh di Gresik.

Imam Syaifudin Sekretaris K-SPSI Kab Gresik menjelaskan, pihaknya akan menyerahkan formulir pada Rabo Siang (23/10). “besok Ali Muchsin sendiri yang akan menyerahkan ke DPD Partai Nasdem, namun beberapa anggota ternyata ingin ikut mengantar dan kami tidak bisa menolaknya,” ujar Imam.

Imam juga mengatakan buruh dan pekerja juga ingin mendarma baktikan kader terbaiknya untuk Kabupaten Gresik. “ini langkah serius kita dari buruh untuk Gresik,” ujar Imam Singkat.

Menurut Imam, perwakilan buruh atau serikat pekerja yang ikut kontestasi Pilkada sangat jarang sekali di Indonesia. “ini ikhtiar kami, kami ingin memulai dari Gresik kalau kelompok  buruh juga punya kekuatan untuk membangun daerahnya dengan menjadikan kader serikat buruh untuk memimpin daerah. Kami punya sumber daya yang cukup untuk maju di Pilkada,” tutup Imam. (tik)

 

Baca juga : Sekda Gresik Akhirnya Tersangka

Tags: