Kongres Ultras Bakal Seru

Kabargresik__ Kongres kelompok suporter Ultras Gresik akan di gelar Ahad (11/01)besok, berbagai persiapan sudah dilakukan panitia penyelenggara.

“Persiapan kita sudah hampir 80%, kita tinggal satu kali lagi rapat besok minggu kita sudah siap pelaksanaan” kata Imam Junaidi Kusuma ketua pelaksana (07/01).

Dalam kongres Ultras kali ini muncul dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua untuk tiga tahun ke depan, Mohamad Muhtarom dari Korwil Galangan dan Samsul Arifin dari korwil Terate.

Kedua kandidat tersebut diharapkan bisa membawa Ultras Gresik lebih bagus lagi kedepan “kita butuh ketua yang bisa menyatukan semua ultras mania di Gresik” kata Budi dirigen Ultras ketika ditemui di Mabes Ultras.

Senada dengan Budi, Jamil, Ultras Korwil Benjeng juga mengharapkan ketua baru nantinya bisa lebih baik lagi “semoga Ultras bisa lebih kompak lagi, dan independen karena kita ini suporter bola jadi no politik politikan” tegas Jamil.

Kongres akan di adakan di Wahana Ekspresi Pemuda (WEP) dan di ikuti oleh sekitar 60 Korwil Ultras seluruh Gresik, 13 pendiri dan 8 mantan ketua. (Gofar)

Editor: sutikhon

Rate this article!
Kongres Ultras Bakal Seru,5 / 5 ( 1votes )
Tags: