Krisis Air : K3PG Gerojok 35 Tangki Air Bersih Di Benjeng

Adityo Wibowo Bendahara K3PG saat penyerahan bantuan 35 tangki air bersih di kecamatan Benjeng, Rabo (7/8/2019). (Foto : istimewah)

kabargresik.com – Dalam rangka hari ulang tahun Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik ( K3PG ) yang ke 35. Perusahaan K3PG melakukan kegiatan sosial pemberian bantuan air bersih untuk daerah di sekitar Kecamatan Benjeng- Gresik yang saat ini kekeringan dan membutuhkan air bersih.

banner 468x60

35 tangki air bersih sudah didistribusikan Rabo (13/8/2019), distribusi air bersih diantaranya Di kelurahan sirnoboyo 15 tangki, kedungrukem 6 tangki, kaliPadang 4 tangki, dan Kandangan 10 tangki.

Pengurus K3PG Adityo Wibowo mengatakan Desa/Dusun yang kekeringan memang sangat membutuhkan air, karena air adalah pokok vital dari kehidupan, targetĀ  50 tangki yang akan disebar di beberapa desa, namun saat ini masi 35 tangki yang sudah didistribusikan.

“Warga yang mendapat bantuan air bersih ini merasa sangat senang, karena air memang kebutuhan sehari hari” ujar Adityo Wibowo disela-sela penyerahan secara simbolis bantuan air bersih. (bud/sik)

Penulis : Budi utomo
Editor : Mas Tiko

Tags: