Kubu Emil Tak Gentar Atas Manuver Golkar

Emil Dardak saat silaturrahmi di Ponpes Bumi Aswaja Dukun Gresik dalam perayaan Maulid nabi dan Haul ke 7. (foto: sutikhon/kabargresik)

kabargresik.com – Emil Elestianto Dardak bakal calon wakil Gubernur yang mendampingi Khofifah Indar Parawansa tidak ambil pusing dengan desakan fungsionaris DPP Golkar yang meminta adanya evaluasi terhadap bakal calon pendamping Khofifah pada Pilgub Jatim 2018.
Hal ini disampaikan Emil saat berkunjung di pondok pesantren Bumi Aswaja Dukun Gresik, Sabtu (23/12).
“Saya tetap menjalin komunikasi dengan partai politik dan bahkan ada perintah dari kiai – kiai kepada saya untuk turun ke masyarakat,” ujar Emil.
Emil malah lenjelaskan kalau dirinya telah bertemu dengan pengurus dan kader Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dalam memperingati hari ibu.
“Dalam pertemuan dengan penuh santai, tidak formal menyatakan komitmen semua lapisan di sana untuk menyukseskan pasangan Khofifah dengan saya,” katanya.
Informasi yang diterima kabargresik.com, pasca manuver fungsionaris Golkar Nurdin Halid terkait permintaan untuk mengevaluasi bakal calon pemdamping Khofifah pada Pilgub Jatim 2018, Khofifah telah melakukan klarifikasi kepada beberapa tokoh Golkar dan sudah dinyatakan tidak masalah. Pasangan Khofifah Dan Emil bisa dilanjutkan. (Tik)

banner 468x60
Tags: