Kurang Pemain Persegres Pinjam Pemain Persela

rps20160929_142533_226.jpgKabargresik.com_Keinginan tim pelatih Persegres menambah stok pemain diposisi gelandang bertahan akhirnya terjawan. Hal itu terjadi setelah manajemen Laskar Joko Samudro resmi mendatangkan Jusmadi dari Persela Lamongan dengan status pinjaman.

Pemain kelahiran Bontang 19 Oktober 1983 itu, bahkan sudah terlihat dalam sesi latihan Persegres pagi ini, Kamis (29/09/2016) di Stadion Petrokimia Gresik.  Jusmadi akan menjalani masa peminjaman bersama Persegres hingga akhir turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Itu permintaan dari manajemen Persegres dan Pelatih Persela menyetujuinya. Jusmadi bahkan sudah mengikuti latihan Persegres tadi pagi,” tulis media officer Persela, Andika Hangga melalui pesan singkat BBM kepada wartawan kabargresik.com, Kamis (29/09/216).

Pemain yang saat masih berkostum Persela memakai jersey nomer punggung 21 itu, diharapkan mampu melengkapi kebutuhan tim diposisi gelandang bertahan. Sebab, selama ini posisi tersebut selalu ditempati Sidik Saimima. Jusmadi pun akan diplot sebagai pelapis diposisi gelandang bertahan.

Saat ini legalitas Jusmadi sedang diproses oleh sekretaris tim Hendri Febry supaya saat melawan PS TNI pada hari Minggu (02/10/2016) sudah bisa diturunkan. (Efendi)

>