KWG Juga Ikut Qurban Untuk Nusantara

Kabargresik.com – Ikut mensukseskan program Qurban Untuk Nusantara 1438 H. Komunitas Wartawan Gresik (KWG) membagikan daging kurban kepada warga kurang mampu disekitar Balai Wartawan, Jalan Basuki Rahmat Nomor 08 Gresik. Sabtu Siang (02/09)

“Mulai pagi kami melakukan pemotongan hewan kurban dan langsung membagikannya pada tukang becak dan warga sekitar balai wartawan,” ungkap M. Sugiono, Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG), Sabtu (2/9/2017).

Sebanyak tiga hewan kurban jenis kambing disembelih yang merupakan bantuan dari perusahaan swasta dan instansi terkait yang terdapat di kota pudak.

Sementara itu, Sekertaris Komunitas Wartawan Gresik, Syuhud M Al-Manfaluty menyatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian insan pers yang bertugas di Gresik kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Dirinya menambahkan, kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dihadiri semua wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi Komunitas Wartawan Gresik (KWG)

“Kami sengaja pilih hari ini, karena teman-teman banyak yang libur,” jelasnya.

Kekeluargaan dan kekompakan antar wartawan yang bertugas di Gresik ini begitu terasa. “Usai pemotongan, kami makan sate secara bersama,” timpal Syuhud. (Akmal/k2)

>
Rate this article!
Tags: