Labfor Selidiki Kebakaran Bedak Warkop


kabargresik.com – Tim Labfor Polda Jawa Timur melakukan penyelidikan Kebakaran yang terjadi di  Jalan raya Sukomulyo Kecamatan Manyar Gresik.

Tim penyidik yang berjumlah 7 orang didampingi anggota Reskrim Polres Gresik itu tiba di TKP sekitar pukul 14.30 WIB, jumat sore, (22/12/2017).

Saat tiba dilokasi, tim langsung melakukan identifikasi puing-puing sisa kebakaran. mereka menyusuri berbagai sudut untuk menemukan sumber penyebab kebakaran

  

Kaur Subdit Fiskompor Polda Jawa Timur Kompol Andi Purwanto usai memimpin pemeriksaan mengatakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran “ Kami Masih butuh waktu untuk mencari penyebab kebakaran.,”Ungkapnya.
Meski demikian lanjut Andi, pihaknya memproleh temuan baru, yakni petugas menyimpulkan jika sumber api berawal dari warung milik Sunyoto. Namun itu, perlu digali lagi, apakah sumber api tersebut merupakan dari ledakan Elpiji atau dari faktor yang lain. “Dari Pemeriksaan ini kita bawa beberapa barang, termasuk kabel,” pungkasnya.

Perlu diketahui Kebakaran hebat terjadi di jalan raya Sukomulyo Kecamatan Manyar Gresik, tepatnya 100 meter timur pabrik,Mie Sedap (PT Karunia Alam Segar) pada kamis dini hari (21/12/2017).Akibat dari kejadian itu puluhan kios dan 54 sepeda motor milik buruh yang berada ‘Pujasera Keluarga’  ludes dilalap si jago merah. Jumlah kerugian dari kejadian . (Kr/tik)

Tags: