Laga Pamungkas Kebo Giras Tanpa Harapan


‚ÄčKabargresik.com_Jelang melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 1 kontra Bali United, Senin (31/07/2017), tuan rumah Persegres Gresik justru berada dalam situasi kurang ideal. Pasalnya tim berjuluk kebo giras itu, baru saja kehilangan cukup banyak pemain yang memilih hengkang ke klub lain.

Nama-nama pemain seperti I gusti Rustiawan, M Choirul Rifan, Herwin Tri Saputra serta Moh. Said, dipastikan tak lagi berbaju Persegres. Sebelumnya juga ada 3 pemain yang telah lebih dulu mengundurkan diri dari tim. Mereka adalah Fitra Ridwan, Dave Mustaine serta Rendi Saputra.

Meski akan menghadapi tim Bali Unites dengan skuad yang minim, namun asisten pelatih Lersegres Gresik, Kusaeri meminta para pemainnya untuk tidak patah semangat. Sebab dirinya percaya Agus Indra dan kawan-kawan akan mampu menyulitkan Bali United yang kini sedang on fire.

“Dengan skuad yang ada kita akan tampil semaksimal mungkin. Saya yakin Persegres akan mampu setidaknya untuk menyulitkan Bali United,” ujar Kusaeri, Minggu (30/07/2017).

Sementara itu, Bali United cukup percaya diri dalam menghadapi Perserges Gresik. Modal cukup baik di usung Serdadu Tridatu, dengan tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengingatkan anak asuhnya untuk tak meremehkan Persegres. Menurutnya meski tuan rumah sedang dalam situasi sulit mantan pemain Petrokimia ini tetap mewaspadai tim asal kota pudak.

“Persegres itu sebenarnya tim bagus hanya saja mereka kurang berutung dan sering kehilangan konsentrasi dimenit akhir. Saya harap pertandingan besok berjalan menarik,” terang Widodo C Putro.

Dilaga menghadapi Persegres Gresik, Serdadu Tridatu dipastikan tak akan diperkuat I gede Sukada dan Van der Vijk yang masih cidera. Selain itu pemain naturalisasi Irfan Bachdim juga harus absen lantaran masih menjalani sangsi larangan bermain.

Jika mampu meraih tiga angka tambahan dari Persegres, tim asal pulau dewata itu bakal menutup putaran pertama dipapan atas klasemen bersama Madura United. (Efendi/k1)

>
Tags: