Laka Di Tebuwung Sujai Terlindas Truk Dan Meninggal


‚ÄčKabargresik.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di kota pudak. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan umum Dusun Karangasem Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Gresik tersebut memakan korban hingga meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika Sukri Hari Laksono berboncengan dengan Suja’i mengendarai motor Honda Vario Nopol W-2592-LE dari arah utara ke selatan. Sabtu pagi (28/10/2017).

Saat melintas di jalan umum Dusun Karangasem Desa Tebuwung Kecamatan Dukun (jalan kampung berpaving) korban Sukri Hari Laksono sedang mendahului kendaraan roda empat didepannya.

Dari samping kanan terdapat kendaraan Truck Colt Diesel Nopol W-8929-UB yang dikemudikan Edi Susanto yang berjalan searah. Karena kondisi jalan sempit, korban kurang memperhatikan arah depan dengan jelas serta tidak bisa menjaga jarak aman sehingga Suja’i terjatuh ke kiri serta terlindas roda kanan belakang kendaraan.

“Korban terjatuh ke kiri terlindas roda kanan belakang kendaraan truck yang sedang di dahuluinya, korban bernama Suja’i meninggal dunia di TKP,” Terang AKP Windo Priyo Prayitno, Kapolsek Dukun. Sabtu (28/10)

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah sedangkan rekannya yang bernama Sukri Hari Laksono masih dilakukan perawatan oleh tim medis sebab mengalami luka parah. (Akmal/k1)

>
Tags: