Lawan Arema, Laga Emosional Bagi Gustavo Giron

gironKabargresik.com_Laga Persegres kontra Arema Cronus di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (07/10/2016), akan menjadi laga emosional bagi Gustavo Giron. Sebab, pemain berpaspor Australia itu, merupakan pemain yang didepak Singo Edan pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Meski dalam latihan Rabu sore (05/10/2016), Gustavo Giron terlihat mengompres pahanya dengan es dan mengakhiri latihan lebih cepat dari rekan-rekannya, namun Ia mengaku dalam kondisi sangat fit jelang menghadapi Arema Cronus. Giron bahkan berambisi membobol gawang mantan klubnya, sebagai pembuktian bahwa manajemen singo edan telah salah mencoretnya dari Arema.

“Arema itu tim yang bagus, saya sangat tak sabar dengan pertandingan besok,” ujar Gustavo Giron usai latihan di Stadion Petrokimia Gresik. Rabu (05/10/2016).

Sejauh ini, performa Gustavo Giron bersama Persegres sendiri belum terlalu istimewa. Dari dua kali mendapat kesempatan bermain sebagai starter, Giron belum juga mampu mempersembahkan gol bagi Laskar Joko Samudro. Asiten pelatih Sasi Kirono yang saat itu dipercaya menjadi Carteker, bahkan lebih condong memainkan Giron diposisi sayap kiri untuk mendukung Patrick Da Silva.

“Besok saya ingin dapat mencetak gol saat lawan Arema. Karena ini sudah menjadi keharusan bagi seorang pemain untuk dapat mencetak gol,” tambah Giron kepada kabargresik.com. (Efendi/k1)

>
Tags: