Lawan Bali United Persegres Tampil Full Team

rps20161125_181543_513.jpg

 

Kabargresik.com_Persegres bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bentrok kontra Bali United di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (27/11/2016), dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

 

Kepastian itu didapat setelah kembali bisa dimainkannya Patrick Da Silva, usai menjalani larangan tampil di 3 laga. Selain Patrick, gelandang asal Korea Inkyun Oh yang sebelumnya absen dalam beberapa laga karena cedera otot paha, juga dipastikan akan tampil sejak awal.

 

Sementara kapten tim Agus Indra dan M. Sidik Saimima yang sebelumnya absen dilaga kontra Mitra Kukar lantaran terkena akumulasi kartu juga sudah berstatus bebas sehingga siap bertarung all out kontra Bali United.

 

Tak bisa dipungkiri jika peran Patrick Da Silva begitu besar dalam tim bejuluk Laskar Joko Samudro ini. Tak hanya memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, namun bomber asal Brazil itu juga mampu memberikan motivasi serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekan setimnya. Hal itu pun diakui oleh bek asing asal Serbia Sasa Zesevic.

 

“Saya lebih suka tim lawan bermain lengkap tapi Patrick juga bermain dari pada pemain bintang lawan absen tapi Patrick juga absen,” kata stoper asal Serbia tersebut.

 

Dengan kondisi timnya yang bakal tampil full team, pelatih Persegres Eduard Tjong pun mewajibkan anak asuhnya meraih poin sempurna saat menjamu Bali United.

 

“Saya pikir saat semua pemain penting bisa main maka kemenangan menjadi hal yang wajib untuk didapatkan,” tegas Eduard Tjong, pelatih kepala Persegres. (Efendi/k1)

>
Tags: