Lawan Barito Persegres Wajib Menang

barpreskabargresik.com – Persegres GU akan menjamu Barito Putera di Stadion Petrokimia Gresik, dalam lanjutan pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (19/09/2016) kick off 21:00 WIB. Belum adanya pengganti Liestiadi sebagai pelatih kepala, membuat Laskar Joko Samudro saat ini masih akan ditangani Sasi Kirono sebagai Caretaker.
Dilaga nanti Persegres tidak akan diperkuat M. Rifki yang saat ini bergabung dengan tim PON Sumatera Utara serta Kushedya Hari Yudo yang bergabung dengan tim sepakbola PON Bali.
“Semua bisa main kecuali Yudo dan Rifki yang ikut PON. Untuk lawan Barito kita sudah melakukan persiapan satu minggu lebih. Mudah-mudahan semua pemain bisa tampil bagus sesuai instruksi”, ujar Sasi Kirono saat prescon sebelum pertandingan.
Mandeknya kran gol Patrick Da Silva mendapat perhatian khusus dari Sasi Kirono jelang pertandingan lawan Barito Putera. Menurutnya masalah finishing menjadi masalah utama di tim Persegres saat ini. Untuj itu Ia menekankan kepada Agus Indra dan kawan-kawan untuk bermain dengan visi mencetak gol.
“Dari beberapa pertandingan memang finishing atau penyelesaian akhir menjadi evaluasi kami. Dan melawan Barito merupakan hasil sesungguhnya evaluasi ini. Target kita tiga poin”, tegas Sasi Kirono.

Didaftar klasemen sementara, baik Persegres maupun Barito Putera masih berada dipapan bawah. Laskar Joko Samudro saat ini menghuni peringkat 16 klasemen dengan raihan 16 poin dari 19 laga. Sementara calon lawan mereka Barito Putera berada dua strip diatas Persegres dengan koleksi 17 poin. (Efendi)
>
Rate this article!
Tags: