Lawan BSU Besok Persegres Tetap Optimis

gu.jpgKabargresik.com – Pasca takluk dari Madura United dengan skor 1-2 didepan pendukungnya sendiri, Persegres Gresik United kini kembali bersiap melakoni laga derby Jatim kontra Bhayangkara Surabaya united, Kamis (21/07/2016). Dalam lawatannya ke stadion Gelora Delta Sidoarjo, Laskar Joko Samudro mematok hasil sempurna.

Berdasarkan peringkat klasemen sementara, tim tuan rumah lebih memang unggul dengan menempati peringkat 5 klasemen. Sementara Persegres GU masih tercecer diperingkat 14. Klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini juga tercatat memiliki rekor tandang yang buruk. Tercatat Agus Indra dan kawan-kawan sudah menelan empat kekalahan beruntun di kandang lawan. Meski begitu, tim asuhan Liestiadi tetap yakin mampu meraih poin.

“Tim sudah siap, hanya ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan yakni Sasa Zecevic. Minimal satu poin bisa kita bawa pulang.” Ungkap Yogi Nugraha, Pelatih Fisik Persegres GU.

Sementara terkait pemain lawan yang bakal diwaspadai, Yogi mengaku jika akan mewaspadai semua pemain Bhayangkara SU. “BSU punya pemain yang merata. Tidak hanya satu-dua orang, semua pemain pasti diwaspadai.” Tambah Yogi Nugraha. (Efendi/k1)

>
Tags: