Lawan Persegres Semen Padang Full Team

 

Kabargresik.comsemenpadang1.jpg – Pelatih Semen Padang Nil Maizar memilih merendah jelang bentrok kontra tuan rumah Persegres GU di Stadion Petrkimia Gresik, Minggu (28/08/2016) sore. Meski saat ini Persegres GU berada dipapan bawah klasemen bukan berarti laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Campionship (ISC) A 2016 akan mudah bagi Semen Padang.

 

Berdasaran peringkat klasemen sementara, posisi kedua tim memang terpaut cukup jauh. Semen Padang saat ini bertengger diperingkat 6 klasemen dengan raihan 26 poun dari 16 laga. Sementara calon lawannya Persegres GU tercecer diposisi 17 klasemen dan baru mengumpulkan 14 poin.

 

“Persegres tim bagus. Dia bisa mengalahkan persib dan sriwijaya disini (di Gresik). Saya rasa klasemen tidak menjamin kualitas sebuah tim. Siapa yang besuk lebih siap dia yang akan menang”. Ungkap Nil Maizar.

 

Dilaga kontra Persegres GU, Semen Padang bakal tampil dengan skuad terbaiknya. Seluruh punggawa tim Kabau Sirah tak ada yang terkena akumulasi kartu ataupun cidera. Salah satu pemain yang bakal menyedot perhatian publik tuan rumah tentu saja Rico Simanjutak. Pemain lincah itu sempat menjadi idola warga Gresik saat berkostum Persegres GU di ajang QNB League 2015.

 

“Rico…besuk ajalah… Setelah latihan besuk pagi biasanya baru kita tentukan siapa-siapa startingnya. Silahkan prediksi sendiri lah..”. Pungkas Nil Maizar”.

 

Diputaran pertama ISC A 2016 sendiri, Semen Padang menargetkan finish diperinkat 5 besar klasemen. (Efendi/tik)

>
Tags: