Lawan Persib Persegres Ingin Menang Terhormat

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelem laga menghadapi Persin, Senin (27/6/2016)

Lestiadi saat melakukan Press Conference sebelum laga menghadapi Persib, Senin (27/6/2016)

kabargresik.com  Rekor belum pernah kalah dikandang sendiri Persegres Gresik United bakal mendapat ujian berat, dipekan ke-8 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim berjuluk Laskar Joko samudro akan menjamu Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (27/06/2016). Untuk bisa bersaing dipapan atas klasmen, tiga poin dilaga kandang wajib diraih. Apalagi Agus Indra dan kawan-kawan sendiri baru saja menderita kekalahan telak dari lawatannya ke Kalimantan.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi mengatakan jika anak asuhnya sudah melupakan hasil buruk kala dipertandingan terakhirnya dibantai tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-0. “Saya lihat anak-anak semangatnya sudah timbul kembali setelah beberapa hari latihan. Ini kandang kita, jadi kita akan bermain secara maksimal dan memanfaatkan dukungan supporter. Tapi ingat, kemenangan besuk akan kita raih dengan fair play.” Ujar Liestiadi dalam perscon sebelum pertandingan.

Sementara terkait peforma lini depan Persegres GU yang masih naik turun, Liestiadi mengaku telah melakukan evaluasi disetiap laga serta memberi latihan khusus agar bagaimana mereka bisa lebih produktif. ” Treatmen khusus pasti ada. Itu namanya Editional tranning latihan khusus untuk menciptakan peluang dan memanfaatkan peluang yang ada.” Pungkas Liestiadi.

Didaftar klasemen sementara ISC A 2016, Persegres GU saat ini berada diposisi 14 dengan hanya mampu meraih 8 poin dari 7 pertandingan yang sudah dilalui. (Efendi/k1)

>
Tags: