Lawan Persija Tjong Khawatirkan Psikis Pemain

rps20161206_161221_870.jpg

Kabargresik.com_Persegres bertekad mampu meraih hasil positif dipekan ke-32 Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016, saat berhadapan dengan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2016).

 

Pelatih Persegres, Eduard Tjong mengaku sebelum rombongan tim bertolak ke Solo, seluruh punggawa tim Laskar Joko Samudro telah membuat kesepakatan untuk bangkit dan menjalani 3 laga sisa dengan hasil positif. Meski begitu Edu tetap mengakhawatirkan kondisi psikis Agus Indra dan kawan-kawan yang baru saja kalah dari PSM Makassar didepan pendukungnya sendiri.

 

“Laga kontra Persija akan menjadi pertandingan yang cukup berat terutama secara psikis. Sebab dari beberapa laga terakhir Persegres belum dapat poin,” ujar Eduard Tjong, Selasa (6/12/2016).

 

Meski saat ini Persija Jakarta masih berada diperingkat 14 klasemen, namun Edu menganggap tim Macan Kemayoran sebagai sebuah tim yang cukup berbahaya.

 

“Kalau Persija tampil full team, mereka adalah tim yang berbahaya dan besok mereka (Persija) akan tampil full team. Selain itu di Persija juga banyak pemain muda yang punya kecepatan dan itu yang kita antisipasi,”

 

Sementara itu, tuan rumah Persija Jakarta juga tak ingin menyia-nyiakan laga kandang terakhir mereka untuk mendulang poin penuh. Sebab disisa dua laga ISC Persija akan melakoni laga tandang kontra PSM Makassar dan Bali United.

 

“Besok merupakan pertandingan kandang terakhir Persija. Semoga kita dapat hasil yang maksimal,” terang pelatih Persija M. Zein Alhadad. (Efendi/k1)

>
Tags: