Lawan PSM Persegres Tanpa 4 Pilar

rps20160727_170146_934.jpgKabargresik.com – Persegres Gresik United (GU) akan menjalani laga yang berat dengan absennya empat pemain pilar saat menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (7/8).

Pelatih Gresik United, Liestiadi mengakui empat pemain yang tidak dapat memperkuat timnya dalam laga tandang ini yakni Eduardo Maciel, Patrick da Silva, Amrizal dan Gozali yang dalam beberapa pertandingan begitu memberikan peran penting bagi permainan tim.

“Kita kehilangan banyak pemain dan akan tampil di kandang lawan. Namun kami juga telah menyiapkan antisipasi agar kondisi tim bisa tetap solid,” katanya di Makassar, Jumat (5/8).

Liestiadi pun mengaku realistis dalam mematok target di Makassar. Pihaknya hanya berharap bisa mendapatkan poin satu atau seri saat bertemu tuan rumah PSM Makassar.

Liestiadi menjelaskan, kedatangan timnya lebih awal ke Makassar juga diharapkan memberikan dampak positif bagi tim. Kondisi tim yang lebih fres dan telah melakukan adaptasi yang lebih lama membuat pihaknya tetap optimistis mampu mencuri poin.

Tim Persegres Gresik United memang memutuskan tidak kembali ke kandang namun langsung terbang ke Makassar usai menghadapi Bali United.

“Jadi kita memiliki waktu adaptasi yang cukup panjang. Mudah-mudahan bisa mendapatkan satu poin meski tentunya butuh kerja keras dan fokus,” katanya. (Tik)

>
Rate this article!
Tags: