Lawan TNI Persegres Jangan Kehilangan Poin

image

Kabargresik.com  Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi, tak ingin kembali kecolongan saat timnya melakoni pertandingan kandang keduanya kontra PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship A, di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (22/5) sore.

“Ini pertandingan kandang kedua kami dan kami harus dapatkan tiga poin karena pada pertandingan kandang pertama lawan Perseru kami hanya mengoleksi hasil seri” ujar liestiadi Sabtu (21/5) sore.

Terkait absennya bek kanan Supriyono, tak terlalu dipermasalahkan. sebab pelatih asal Medan itu telah menyiapkan dua nama sebagai penggantinya. Mereka adalah Wismoyo Widiasto dan Danil Junaidi. Sementara striker anyar Patrick Da Silva akan dimainkan sejak menit pertama. ” untuk striker baru kami Patrick Da Silva kondisinya sudah 80 persen dan kemungkinan besar bisa kami turunkan saat melawan PS TNI” pungkas Liestiadi.

Sementara Pelatih PS TNI Eduard Tjong mengatakan jika timnya berambisi mencuri poin di Gresik. Kalah dua kali dan seri sekali di tiga laga awal membuat para pemain PS TNI mengalami tekanan psikis. “Saat ini para pemain siap diturunkan kecuali Dimas Drajat yang mengalami cedera engkel. Meski demikian kami akan tetap bermain all out untuk merebut poin di Gresik” ungkap Eduard Tjong.

Didaftar klasmen sementara, Persegres GU saat ini berada diperingkat 13 dengan raihan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. Sementara PS TNI baru mengumpulkan 1 poin dan berada di urutan 17 daftar klasmen sementara Indonesia Soccer Championship A. (Efendi/k1)

>
Tags: