LFG 2016: Brotherhood Beri Kekalahan ke-15 FC Kickers UISI

broderkabargresik.com _ ELC Brotherhood memberi kekalahan ke-15 bagi FC Kickers UISI di ajang Liga Futsal Gresik (LFG) 2016. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Bintang Sport Club, Segoromadu, Gresik, Minggu (25/09/2016), berakhir untuk dengan skor 2-6 untuk kemenangan Brotherhood.
Laga sempat terhenti saat babak pertama menyisakan waktu 3 menit 34 detik. Hujan deras yang mengguyur kawasan Segoromadu, Gresik, membuat atap lapangan Futsal Bintang Sport Klub bocor. Hal ini menyebabkan wasit yang memimpin pertandingan menghentikan laga selama 30 menit.
Dominasi ELC Brotherhood atas FC Kickers UISI udah terlihat sejak babak pertama. Di 20 menit pertama ini, Brotherhood mampu membobol gawang FC Kickers sebanyak empat kali. Masing-masing dicetak melalui hatrick Yuda Setyawan dan Ivan Aris. Sementara FC Kickers UISI hanya mampu mencetak satu gol lewat M Jazuli.
Dibabak kedua dua gol kembali mampu disarangkan ELC Brotherhood. Masing-masing atas nama M Budi dan Hamara. Sementara Kickers UISI hanya mampu mebakas satu gol lewat Wahyu Faris. Laga pun berakhir dengan skor 2-6 untuk keunggulan ELC Brotherhood
Pelatih ELC Brotherhood, Bayu Angger Kamajaya terhentinya laga akibat atap lapangan yang bocor tak berdampak pada peforma anak asuhnya. “Laga yang tertunda 30 menit tadi tak berpengaruh ke tim. Dengan masih tersisa 3 laga, kita optimis mampu juara tahun ini,” ujar Bayu Angger.
Sementara itu, dikubu FC Kickers UISI mengaku jika sebenarnya kualitas pemain mereka cukup bagus. Hanya saja adanya masalah diluar lapangan membuat penampilan pata pemain tidak maksimal.
“Di tim ini tidak ada pelatih. Adanya peralihan dari Kickers ke UISI menyebabkan anak-anak main tidak maksimal. Pemain harusnya kan hanya berfikir soal didalam lapangan saja bukan diluar lapangan” ujar official tim Faris Wafiq.
Hasil akhir pertandingan ini sendiri tak merubah posisi kedua tim di daftar klasemen. ELC Brotherhood masih kokoh dipuncak klasemen dengan koleksi 38 poin. Sedangkan FC Kickers berada didasar klasemen dengan catatan belum pernah sekalipun meraih kemenangan.(Efendi)

>
Tags: