LFG 2016: Greese FC Kubur Mimpi. Hulaan FC Tembus 3 Besar

rps20161016_155250_057.jpg

Kabargresik.com_Laga sengit tersaji dipertandingan terakhir Liga Futsal Gresik (LFG) 2016, antara Greese FC versus Hula’an FC, di Lapangan Futsal Bintang Sport Club, Segoromadu, Minggu (16/10/2016). Posisi klasemen kedua tim yang hanya berselisih satu poin, membuat keduanya sama-sama ngotot meraih kemenangan.

 

Hula’an FC yang membutuhkan kemenangan untuk bisa finish diposisi 3 besar justru tertinggal lebih dulu dari Greese FC melalui gol Afryan Pandarwidi. Namun sebelum rehat, Hula’an FC berhasil mencetak gol melalui Ilham Mahendra dan merubah skor menjadi imbang 1-1.

 

Hal yang sama kembali terulang di 20 menit kedua. Greese FC mampu kembali unggul lebih dulu melalui gol Ridlo Bahtiar. Namun lagi-lagi Hula’an FC mampu menyamakan kedudukan melalui Adi Lutfianto. Skor imbang 2-2 pun menutup jalannya pertandingan.

 

Dengan hasil ini, Greese FC pun dipastikan finish diperingkat 3 klasemen akhir dengan koleksi 35 poin hasik dari 11 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali menelan kekalahan. “Target kita untuk finish 3 besar memang terealisasi. Tapi sejak awal sebenarnya saya yakin tim ini bisa juara atau runner up. Sayang konsistensi pemain berkurang,” ungkap Agung Pambudi, Pelatih Greese FC.

 

Sementara itu, Hula’an FC yang sebelumnya mematok target finish diposisi 3 besar, harus rela mengakhiri LFG tahun ini dengan hanya finish di posisi 5. “Secara peringkat mungkin kita belum puas namun secara kualitas pemain saya rasa di tim ini banyak peningkatan mengingat persiapan kita secara seriua baru kita jalani kurang lebih setahun,” terang official Hula’an FC, Wahyu Teguh.(Efendi/k1)

>
Tags: