LFG 2016: Greese FC Susah Payah Kalahkan Bintang 9 Futsal 3-2

kabargresik.com_ fc
Laga antara Greese FC kontra Bintang 9 Futsal berlangsung menarik sejak awal laga. Kedua tim awalnya cukup berimbang sebelum akhirnya Greese FC berhasil unggul. Strategi “power play” yang dilakukan pelatih Bintang 9 Futsal untuk mengejar ketertinggalan dibabak kedua juga belum berhasil. Mereka akhirnya harus mengakui keunggulan Greese FC dengan skor 3-2.
Tiga gol kemenangan Greese FC masing-masing dicetak Fachrudin Rijal, M Taufiq, M Irsyad. Sementara gol Bintang 9 Futsal dicetak oleh Alfan Wahyu dan Hari Yuliant.
Pelatih tim Greese FC, Agung Pambudi mengaku jika sebenarnya timnya tidak tampil full tim. Namun Ia bersyukur timnya mampu meraih hasil maksimal. “Intinya saya bersyukur atas kemenangan hari ini yang bisa diraih dengan susah payah karena banyak pemain saya yang cidera. Terus terang materi pemain hari ini bukan yang terbaik namun semangat bermain anak-anak hari ini sangat baik,” jelas Agung Pambudi.
Sementara pelatih Bintang 9 Futsal, Mahbub Zunaidi mengaku kecewa dengan permainan timnya. Menurutnya gol yang bersarang kegawang timnya itu karena kesalahan sendiri yang dilakukan anak asuhnya. “Sejak putaran pertama lalu problem kita masih sama, para pemain masih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang menyebabkan gol bagi lawan,” terang Mahbub Zunaidi.
“Semoga dipertandingan berikutnya anak-anak mampu tampil sebaik-baiknya untuk merebut poin sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. (Efendi/k1)

>
Tags: