LFG 2016: HFS Sparta Tundukkan Sogol Young Boys FC 2-0

sogol-fckabargresik.com _ Penghuni peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Futsal Gresik (LFG) 2016, HFS Sparta masih terlalu tangguh bagi lawannya. Berhadapan dengan Sogol Young Boys FC di Match ke-15 putaran ke-2, Sparta berhasil, di lapangan futsal Bintang Sport Club, Segoromadu, Gresik, Minggu (25/09/2016), Sparta berhasil unggul 2-0.
Sepasang gol kemenangan HFS Sparta diborong M. Zainul Harir. Satu gol disarangkan pemain bernomor punggung 11 itu dibabakpertama. Sedangkan satu gol lagi lahir diparuh kedua.

Kendati mampu meraih kemenangan, namun pelatih HFS Sparta mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya.
Pelatih HFS Sparta, Chusnul Iman mengatakan seharusya timnya mampu unggul lebih dari 5 gol. Sebab setidaknya ada tiga peluang didepan gawang yang tak mampu dimanfaatkan. “Kunci kemenanangan kita yakni bermain sabar. Sayang tadi banyak peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol harusnya lebih dari 2 gol diciptakan anak-anak,” terang Chusnul Iman.
Sementara itu, pelatih Sogol Young Boys FC, Niko Budi Prasetyo mengakui jika kualitas timnya kalah dari sang lawan. Ia pun kini lebih fokus kepada pembinaan pemain untuk kompetisi mendatang.
“Diputaran kedua ini peforma tim mengalami penurunan dibanding putaran pertama lalu. Itu karena saya melihat komposisi pemain sogol saat in tidak memungkinkan untuk bersaing dengan tim lain. Fokus kita kini lebih kepafa pembinaan yangdisiapkan untuk kompetisi LFG 2017 mendatang,” ujar Niko Budi
Tambahan tiga angka dari Sogol Young Boys FC, membuat koleksi poin HFS Sparta saat ini menjadi 31 poin hasil dari 15 laga. Sementara Sogol Young Boys FC baru mengoleksi 22 poin. (Efendi/k1)

>
Tags: